All about life . . . .

Tips Menjaga Hubungan Tetap Langgeng

Tips Menjaga Hubungan Tetap Langgeng - Memiliki pasangan yang kita sayangi dan kita cintai tentunya sangat menyenangkan untuk di jalani, tapiii semakin lama berhbungan semakin banyak pula rintangan yang saling berganti, jika anda sangat menyayangi pasanan anda tentunya anda tida akan menyerah begitu saja bukan setelah banyaknya rintanga yang anda alami,
Di bawah ini ada sebuah tips untuk menjaga hubungan agar trus langgeng:
1. Perhatian Lebih
Perlakukan pasangan anda berbeda dan lebih baik dari orang lain. Ketika pasangan anda ulang tahun atau event-event tertentu ucapkan selamat dan juga bisa anda beri hadiah. Buatlah seolah-olah pasangan anda seorang yang spesial dan anda tidak mau kehilangan dirinya. Jika pasangan anda ada masalah, bantulah minimal dengan mendengarkan curhat serta membantu dengan memberi solusi.

2. Ungkapan Cinta Yang Tulus Dan Wajar 
Jangan memberi ungkapan gombal yang berlebihan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Ungkapkan cinta anda secukupnya secara wajar tidak dibuat-buat alias maksa. Buat variasi ungkapan cinta anda dengan berbagai metode dan cara agar tidak monoton.

3. Komunikasi Yang Intensif
Dengan teknologi yang sudah maju anda bisa sering menelpon dan mengirim sms kepada pasangan anda dengan obrolan yang segar dan tidak membosankan. Usahakan bisa menelpon pacar anda setiap malam hari dengan tarif yang murah meriah sehingga anda dapat berlama-lama ngobrol dengannya berdua. Jika pacar anda sudah merasa nyaman dan senang ditelpon maka komunikasi yang anda lakukan dalam kondisi yang baik.Hindari menanyakan hal yang sama berulang-ulang dan dapat membuat pasangan anda bosan menjawabnya. Jika anda mempunyai sesuatu hal yang menarik dan baru, sampaikanlah. Selain malam hari, jangan ganggu pasangan anda terlalu lama. Cukup dengan telepon sebentar dan beberapa sms segar. Jangan paksakan melakukan komunikasi jika keadaan sedang tidak memungkinkan.

 4. Pelajari Sifat Dan Perilakunya
Amati dan pelajari hal-hal apa saja yang pasangan anda sukai dan hal-hal apa saja yang tidak disukainya. Jika anda sudah tahu, jangan lakukan hal-hal yang tidak pasangan anda sukai dan lakukanlah hal-hal yang ia sukai selama tidak melanggar aturan hukum, norma dan agama serta tidak membebani anda. Hindari hubungan seks di luar nikah untuk menghindari masalah pelik yang dapat muncul di kemudian hari. Tolak dengan baik ajakan-ajakan yang berbahaya, karena belum tentu ia akan menikah dengan anda

5. Berikan Kepercayaan Kepada Pasangan
Jangan membuat larangan pada dirinya ketika di akhir minggu dia dan teman-temannya ingin pergi. Berikanlah dia izin untuk bersenang-senang bersama teman-teman. Tapi ingat, tetap menjaga komunikasi dengannya, sehingga ia juga merasa bahwa Anda memperhatikan dan memberikan ia kepercayaan.

6.  Saling Mengalah
Dalam hubungan pasti ada brantemnya usahakan jangan saling keras kepala cobalah saling menyadari kesalahan masing-masing ini akan membuat hubungan tetap terjaga.

7. Jangan Mengekang
Semua orang pastinya tida suka di kekang di atur-atur terlalu keras sama pasangannya termasuk anda bukan.

8. Menjaga Emosi
Jangan membalas emosi dengan emosi. Gunakan kesabaran yang tinggi untuk meredam amarah pasangan anda. Ungkapkan anda tidak suka jika pasangan anda marah membabi-buta. Jika pasangan anda melakukan kesalahan atau kebohongan pun jangan sampai emosi anda meledak-ledak. Tetap tenang dan gunakan akal sehat dalam menjalani suatu masalah. Berbicaralah baik-baik dan lembut namun tegas dalam menyikapi sesuatu karena emosi terkadang sifatnya hanya sementara. Emosi yang saling beradu sangat berbahaya dalam menjaga hubungan agar tidak putus cinta.

9.  Selesaikan Masalah Yang Ada Secepatnya
Jangan menunda-nunda untuk mencari pemecahan dari masalah yang timbul. Jika keadaan dibuat mengambang terlalu lama maka bisa jadi pasangan anda akan berpaling dari anda dan menjalin cinta yang lain. Sedapat mungkin hubungan yang terjalin dapat kembali mesra seperti sedia kala setelah masalah terselesaikan.

10. Slalu Setia
Hal yang sangatvpenting adalah menjaga kepercayaan pasangan anda. Jika anda ketahuan pacaran lagi dengan orang lain maka hancurlah hati pasangan anda jika mengetahuinya. Jangan pernah menduakan cinta anda, karena itu sangatmembahayakan hubungan anda dengan pasangan anda.

Begitulah beberapa Tips Menjaga Hubungan Tetap Langgeng, mungkin anda mempunya cara tersendiri supayapasangan anda tida bosan dengan anda semoga menjadi pasangan yang berbahagia dan hanya maut yang memisahkan.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Label Cloud