All about life . . . .

6 Makanan Yang Memperlambat Kehamilan

Assalamu alaikum Wr Wb??
Apa kabar kawan semua? semoga dalam keadaan sehat selalu, Papan informasi kembali hadir mengiasi layar monitor anda untuk memberikan infomasi seputar kehidupan kita, nah kali ini saya akan memberikan informasi tentang kehamilan, kehamilan adalah salah satu moment yang sangat di tunggu-tunggu bagi pasangan suami istri tapi terkadang sangat lama kita menunggu namun apa salahnya jika kita trus berusaha dan berdo'a.
Kehamilan memang berkaitan dengan aktivitas bercinta. Tetapi kehamilan tak hanya tentang itu saja. Kemungkinan hamil juga dipengaruhi oleh kesehatan ibu, begitu juga dengan pola makan dan gaya hidupnya.
Menurut peneliti kesuburan dan makanan sangat berkaitan. Ada hal-hal yang baik untuk dikonsumsi dan bisa meningkatkan kesuburan, tetapi ada juga yang sebaiknya dihindari jika ingin cepat hamil. Menghindari makanan ini akan membuat kemungkinan hamil menjadi lebih besar.

Lalu apa saja makannan yang harus di hindari jika ingin cepat hamil??? Ini dia daftarnya :

  1. Soda,, Soda mengandung gula dalam kadar yang tinggi dan bisa meningkatkan gula dalam darah. Ini adalah salah satu makanan yang sebaiknya dihindari sebelum berencana hamil karena bisa memberikan efek buruk pada kesuburan.
  2. Ikan Yang Mengandung Merkuri,, Agar cepat hamil sebaiknya hindari ikan yang mengandung banyak merkuri. Beberapa ikan yang mengandung banyak merkuri seperti tuna, ikan pedang, dan halibut.
  3. Kedelai,, Penelitian mengungkap bahwa terlalu banyak mengonsumsi produk kedelai bisa menurunkan kesuburan wanita. Jika Anda mengalami masalah dengan kesuburan, sebaiknya kurangi konsumsi kedelai.
  4. Kopi,,  Kafein dalam kopi akan mempengaruhi kemampuan tubuh menyerap zat besi. Zat besi adalah elemen penting yang diperlukan jika ingin cepat hamil. Namun bukan berarti Anda harus tidak minum kopi sama sekali. Minum secangkir setiap hari masih diperbolehkan.
  5. Alkohol. Alkohol adalah minuman yang sebaiknya dihindari jika ingin cepat hamil. Alkohol akan merusak kesuburan dan bahkan bisa memicu keguguran. Terlalu banyak minum alkohol akan menyebabkan seseorang tak subur.
  6. Makannan Mentah,, Hindari makanan mentah jika Anda ingin cepat hamil. Misalkan daging mentah, ikan mentah, atau lainnya. Makan makanan mentah bisa meningkatkan risiko terkena salmonella dan berbahaya untuk janin.
Itulah makannan yang bisa menghambat kehamilan anda jangan lupa untuk melakukan gaya hidup yang sehat dan perhatikan gaya makan anda, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua,
kritik dan saran yang membangun sangat saya harapakan untuk kelangsungan Blog ini. Sekian untuk postingan kali ini Wassalamu Alaikum Wr Wb.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Label Cloud