All about life . . . .

Manfaat Air Cucian Beras untuk Kecantikan Kulit Wajah Anda

Assalamu alaikum Wr Wb.
Apa kabar Pemirsa Papan Informasi? :D Papan Informasi Kembali hadir memberi hadir memberikan informasi seputar kesehatan untuk anda,  Anda tau Air Cucian Beras?? Bagi anda yang suka membuang air cucian beras ini sebaiknya urungkan niat anda sesudah membaca artikel ini, Kenapa? Karna air cucian beras ini ada khasiatnya untuk kesehatan kulit kita. Kandungan air beras dapat mengatasi masalah yang sering kita perbincangkan khususnya kaum wanita. Air beras bisa membuat wajah kita putih berseri, cerah alami dan untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat ataupun flek – flek yang membandel di wajah. Kita bisa mengolah air cucian beras ini menjadi masker beras yang dapat kita gunakan secara rutin.
Lalu bagaimana Langkah-langkah Untuk membuat masker Air Cucian Beras ini??
Berikut Langkah-langkahnya.

  1. Air cucian beras pertama jangan sampai dibuang, karena dari situlah semua kandungan beras masih sangat kompleks dan berkhasiat.
  2. Menyimpannya di dalam wadah gelas. Ukuran gelas bisa kita sesuaikan dengan berapa banyak atau sebanyak apa masker yang ingin kita hasilkan. Umumnya ukuran gelas kecil bisa menghasilkan 2 hingga 3 kali pakai masker atau untuk 3 orang.
  3.  Menaruhnya di lemari pendingin dan didiamkan sekitar 2 jam. Setelah itu, endapan air beras yang menggumpal dan kentalah yang kita pakai untuk dijadikan masker.
    Sebelum anda memulai masker dengan Air Cucian Beras ini alangkah baiknya jika wajah anda di bersihkan terlebih dahulu dari sisa make-up atau kotoran-kotoran lainya supaya tida menimbun.
  4. Tunggu 15 menit sampai masker mengering merata, baru bilaslah dengan air hangat.
Endapan air beras ini hanya bertahan 2 hari di lemari pendingin. Setelah itu, masker ini akan mengering dan tidak bisa digunakan lagi.
Menjadi cantik dan memiliki kulit wajah yang sempurna adalah idaman seluruh wanita. Cantik itu bukan berarti mahal, semua itu tergantung dengan cara kita dan bagaimana kita mendefinisikan arti cantik itu sendiri.


Itu dia beberapa manfaat air cucian beras semoga rtikel ini bisa mermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan anda. Kritik dan saran yang membangun untuk kelangsungan Blog Ini. Terimakasiihh Dan
Wassalamu alaikum Wr Wb
Share:

1 komentar:


  1. Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ

    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss !!!
    CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik

    Keunggulan Legenda QQ :
    - MINIMAL DEPO & WD 20.000
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24 JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI


    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami !!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya !!!

    Contact Us :
    + website : legendapelangi.com
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    BalasHapus

Recent Posts

Label Cloud