All about life . . . .

Cara Ampuh Turunkan Hipertensi Atau Darah Tinggi

Hipertensi adalah gangguan yang terjadi pada sistem peredaran darah sehingga tekanan darah menjadi diatas normal. Karna itulah penyakit ini juga dikenal dengan nama tekanan darah tinggi.
Dalam kesempatan ini saya akan membahas mengenai Cara Ampuh Turunkan Hipertensi, Ketika anda menupas kulit bawang merah pastinya anda menganggap kulitnya itu sudah tida berarti lagi alias sudah menjadi sampah, ada baiknya sesudah anda membaca artiel ini anda berikir terlebih dahulu untuk melakukannya lagi.
Kebiasaan membuang dan mengupas kulit bawang merah membuat banyak orang akan merasa aneh ketika harus memakannya. Namun lapisan kulit bawang merah sangat kaya akan quercetin, yaitu antioksidan yang bisa menurunkan tekanan darah tinggi dan bisa mencegah penyumbatan pada arteri.


Bawang merah sendiri sudah tak perlu diragukan lagi manfaatnya. Bawang merah mengandung zat antibakteri dan memiliki banyak manfaat. Beberapa di antaranya adalah mengontrol tingkat gula dalam darah, mencegah kanker, menghentikan mimisan, dan meningkatkan kekebalan tubuh dengan vitamin C yang ada di dalamnya.

Ketika Anda membelah bawang merah, tentu Anda bisa melihat bagian yang berwarna muda hingga tua. Semakin tua warna bawang merah, semakin banyak juga nutrisi yang ada di dalamnya. Hal ini tak hanya berlaku untuk bawang merah, tetapi juga sayuran lain seperti brokoli, seledri, dan lainnya.

Demikian artikel pembahasan kali ini semoga bisa bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan anda, kritik dan saran yang membangun sangan saya harapkan agar artikel ini bisa lebih baik lagi.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Label Cloud